Lukas Podolski: Arsene Wenger Pelatih Super

Penyerang anyar The Gunners ini menyebut Wenger memiliki filosofi yang kuat untuk membangun timnya.

CL - Arsenal FC v Olympiacos FC,  Lukas Podolski

Getty Images

Attacker Arsenal Lukas Podolski menyematkan sebutan “pelatih super dan manusiawi” bagi pelatihnya, Arsene Wenger.

“Wenger adalah pelatih super dan manusiawi. Dia berbicara secara personal dengan setiap pemain dan memiliki filosofi yang jelas bagi perkembangan klubnya,” kata Podolski kepadaKicker.

Podolski juga mengaku gembira dapat bermain di Emirates, “Orang-orang menghargai saya di sini. Ketika saya meninggalkan tempat latihan, saya tidak diikuti. Saya gembira dapat mengambil langkah ini. Bukan hanya di sepakbola saja tetapi saya juga sudah nyaman menetap di sini.”

Kemudian, mengenai hasil drawing Liga Champions melawan Bayern Munich, Podolski merasa senang dapat bertemu dengan bekas klubnya itu, “Ada keuntungan kecil karena kami bermain di kandang terlebih dahulu.”

About omenzdontcry

I'm a Gooners | I Like Nazi | Gamer

Posted on Desember 27, 2012, in Arsenal, Berita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

